Thursday 24 August 2017

Mark Chapman Forex Trader


Mark Chapman Penemu konsep Pedagang Terperangkap Dagang Sign up dan tanyakan pada pendidik ini pertanyaan kapan saja. Mereka akan menjawab dalam waktu 24 jam Mark adalah penemu merek dagang Trapped Traders concept. Mark telah memperdagangkan pasar mata uang G10 sejak tahun 2003. Mark sekarang mengajarkan metodenya dan memberikan pendampingan kepada sejumlah pedagang tertentu secara eksklusif di TradingHD. Mengkhususkan diri untuk melihat pasar dari perspektif yang sama sekali berbeda, Mark bertujuan untuk memahami psikologi kehilangan lawan-lawannya, yang memungkinkan dia dan murid-muridnya untuk mengambil keuntungan dari kesalahan yang dapat diprediksi. Pendekatan segar untuk perdagangan pasar keuangan ini sangat menguntungkan bagi pedagang, karena kehilangan perilaku manusia cenderung berulang dari waktu ke waktu. Mark juga membantu para pedagang untuk mengurangi dampak psikologi perdagangan negatif melalui serangkaian teknik inovatif seperti Single Trading Event Syndrome (STES), sebuah konsep yang ia kembangkan sebagai hasil dari tahun-tahun menonton para pedagang gagal. Dia dengan tegas percaya bahwa memahami pengaruh negatif, probabilitas dan cara di mana hasil perdagangan mendistribusikan diri mereka dari waktu ke waktu membantu mengurangi dampak kerugian dan neuroplastisitas, yang mengarah ke inti pengambilan keputusan manusia. Mark percaya bahwa pendekatan barunya terhadap perdagangan akan memberi siapa saja alat yang dibutuhkan untuk memperdagangkan pasar secara efektif. Kursus dari Mark Chapman Mark Chapman Penemu konsep Pedagang Terkapal Merek dagang Dalam kursus ini Anda akan diajarkan untuk menyesuaikan pendekatan baru terhadap pasar. Anda akan belajar bagaimana psikologi setiap pergerakan pasar sangat penting bagi kesuksesan finansial. Krusial, kita akan melihat pemahaman pola pikir lawan Anda, sehingga Anda bisa memanfaatkan kesalahan mereka berulang-ulang. Mark Chapman Penemu konsep Pedagang Terkapal Merek dagang Kursus spesialis ini akan mengajarkan cara melihat pasar dari perspektif yang sama sekali berbeda. Prinsip keberhasilan inti dibalik konsep Trapped Traders adalah kemampuan untuk membaca kesalahan yang dapat diprediksi dari pelaku pasar lainnya. Perintis di Tempat Kerja adalah rangkaian wawancara singkat di mana saya meminta para profesional untuk memberi tahu kami seperti apa rasanya menjadi pedagang dan bagaimana hari rata-rata mereka bermain. di luar. Tujuannya adalah untuk memberi para pedagang baru dan orang lain yang penasaran memiliki wawasan sejati tentang dunia perdagangan dan apa yang diperlukan untuk membuatnya sebagai seorang profesional. Banyak terima kasih kepada Mark Chapman yang hebat yang setuju untuk melakukan wawancara dan menyelesaikannya dalam waktu singkat dengan beberapa jawaban yang bagus. Mark adalah orang yang sangat ramah yang memiliki banyak hal menarik untuk dikatakan. Jika yourquod ingin tahu lebih banyak, saya sarankan Anda memeriksa blog besarnya dan mengapa tidak menyapa dia di Twitter juga. Oke, herersquos wawancara. Q1: Bagaimana Anda memulai sebagai trader Sekitar 10 tahun yang lalu saya menghabiskan akhir pekan pergi dengan beberapa teman. Dalam kelompok itu, seorang pria bernama Irsquod belum pernah bertemu sebelumnya yang sepertinya pria yang sangat baik. Seiring berjalannya waktu, ternyata dia berhasil mengumpulkan pound7 juta untuk perdagangan London Metal Exchanges dan dia melakukan ini sebelum ulang tahunnya yang ke 25. Untuk memotong cerita yang sangat panjang, dia meniup banyak, dan pada usia 29 tahun bangkrut. Syukurlah dia menjadi jutawan trading sekali lagi, sedikit lebih bijak dari pada pertama kalinya. Tak perlu dikatakan kami naik seperti rumah terbakar karena pasar selalu menarik perhatian saya. Kami menukar nomor dan dia mengirimi saya sebuah buku yang ditulis olehnya terkait dengan studinya tentang perdagangan fibonacci. Saya tidak benar-benar terjun bebas dalam perdagangan selama beberapa tahun setelah bertemu dengannya. Saya membuka rekening taruhan menyebar yang telah saya kosongkan dalam beberapa hari dan menyadari bahwa saya tidak tahu apa yang sedang saya lakukan, dan begitulah perjalanannya dimulai. Q2: Sebagai trader independen, bisa uang riil dibuat di pasar stockforex Ya adalah jawaban singkat, namun pekerjaan yang terlibat dalam menjadi trader yang konsisten menguntungkan sangat besar menurut pendapat saya. Saya berasal dari latar belakang investasi properti, dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa hanya ada beberapa cara untuk membeli rumah murah, tapi begitu Anda mendapatkannya, Anda harus mengaturnya. Dalam perdagangan ada jutaan permutasi, sehingga sangat sulit dibandingkan. Sayangnya, internet penuh dengan cerita cepat kaya mengenai kesuksesan trading yang mudah, 99,9 dari itu adalah omong kosong yang hebat. Perdagangan mungkin adalah usaha yang paling sulit, menantang, dan memakan waktu yang mungkin Anda lakukan dalam hidup Anda. Irsquove secara pribadi mencurahkan ujung tebal 35.000 jam belajar dan kerja keras untuk kerajinan ini, jadi jika Anda pikir Anda hanya akan membuka dan memberi akun besok hijau seperti rumput dan berusaha mengambil uang saya dari saya, Anda pasti mendapat hal lain yang datang. Perdagangan adalah Kerja keras yang hebat dan jika Anda datang ke permainan ini setengah hati, Anda akan kalah. Namun jika Anda memiliki pikiran terbuka, etos kerja yang kuat dan dorongan dan tekad untuk bangkit kembali, berapapun berapa kali Anda terjatuh, perdagangan bisa jadi untuk kamu. Q3: Apa pandangan Anda terhadap perdagangan fundamental vs. teknis Pertarungan usia tua antara teknis dan fundamental akan berlanjut untuk selamanya. Pedagang fundamental dalam pengalaman saya cenderung menjadi orang yang sangat sombong saya sadari itu adalah pernyataan yang sangat umum, tapi ini selalu menjadi pengalaman saya. Baru-baru ini saya mendengarkan sebuah wawancara dengan seorang pedagang terkenal (hersquos sebenarnya lebih mirip investor, tapi orang-orang menganggapnya sebagai pedagang). Dia ditanya pertanyaan yang sama persis dan jawabannya adalah bahwa pedagang teknis murni tidak menghasilkan uang, hanya pedagang fundamental yang bisa melakukannya. Ini benar-benar dan benar-benar konyol Cobalah mengatakannya kepada Bruce Kovner, seorang pedagang teknik terkenal yang menghasilkan 800 juta tahun lalu Secara pribadi, saya pikir sangat bijaksana untuk memahami dasar-dasarnya sehingga Anda dapat membentuk pandangan mungkin setiap hari. Misalnya, jika Irsquom ingin melakukan perdagangan panjang di pound Inggris dan 20 menit yang lalu, kami memiliki berita ekonomi yang hebat, maka tentu saja ini mendukung pendapat teknis saya dan hanya dapat membantu meningkatkan peluang hasil yang sukses. Namun umumnya, Irsquom hanya mencoba memahami informasinya sehingga Irsquom tidak melakukan perdagangan yang dekat dengan rilis berita besar. Pedagang baru mungkin paling menghindari bidang perdagangan ini di awal, hanya sampai turun beberapa teknik. Ini adalah ladang ranjau dan ada begitu banyak informasi yang bisa sangat jujur ​​sehingga bisa membuat orang gila Yoursquoll menemukan pedagang fundamental menyukai suara mereka sendiri, tapi yang terpenting adalah Pampl Anda. Tinggalkan yang terdengar terbaik di TV kepada para analis dan biarkan para pedagang bertahan dengan perdagangan. Q4: Bisakah Anda memberi gambaran singkat tentang bagaimana hari perdagangan biasa Anda diputar Tentu, saya memulai hari saya dengan memeriksa siaran pers apa yang tertunda untuk hari itu. Karena saya menghabiskan sedikit waktu untuk masalah ini, saya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencatat waktu ketika saya mungkin tidak berada dalam perdagangan karena rilis yang tertunda. Begitu saya tahu apa yang ada di depan saya pada hari itu, saya membuka tangga lagu saya dan mulai mencari peluang. Saya mendengarkan Squawk, begitu saja Irsquom menyadari adanya berita buruk, namun saya cukup menekankan betapa sekundernya ini dalam trading saya sendiri. Begitu saya menemukan area minat yang mungkin ada di tangga lagu saya, saya akan menandai daerah tersebut dan menunggu harga mencapai daerah tersebut. Sementara itu Irsquom mencari bukti pendukung yang akan meningkatkan peluang hasil yang sukses, jadi ini termasuk melihat bingkai tinggi dll dan kemudian, jika semua bebek berbaris, saya melakukan perdagangan dan beralih dari eksekusi ke manajemen perdagangan. Saya juga memiliki hasil yang produktif, atau tidak ada hasil produktif dan prosesnya dimulai lagi. Saya juga menuliskan bagaimana perdagangan dimainkan, hal-hal yang saya lakukan dengan baik vs hal-hal yang mungkin tidak saya lakukan dengan baik. Irsquom selalu mendokumentasikan semuanya, pembuatan perdagangan, hal-hal yang saya lakukan, ini adalah proses belajar yang konstan. Perdagangan yang paling menantang adalah sebuah perjalanan bukan tujuan. Q5: Seberapa terpisahkannya strategi trading Anda adalah indikator teknis dan mana yang tidak mungkin Anda jalani tanpa saya bisa dan hidup tanpa salah satunya Harga adalah raja. Karena itu, jika didorong, saya bisa menggunakan beberapa indikator dari waktu ke waktu. Namun saya tidak menggunakannya untuk trade off Saya hanya menggunakannya untuk memberi saya beberapa perspektif tentang lanskap grafik. Mungkin SMA 200 untuk tren dan mungkin RSI atau Stokastik, tapi sejujurnya saya masuk dan keluar dari cinta dengan memiliki sesuatu di grafik saya selain harga. Harga mengapa saya masuk ke dalam perdagangan dan itulah mengapa saya keluar. Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada trader baru adalah menjadi kompeten dalam aksi harga melebihi dan di atas indikator trading. Ini bukan skenario ayam dan telur. Harga datang lebih dulu, indikator tidak lebih dari turunan harga. Q6: Bagaimana Anda menghadapi tantangan emosional yang terlibat dengan perdagangan Apakah Anda pernah mengalami apa yang oleh para pemain poker disebut sebagai lsquotiltrsquo Saya mungkin tidak mungkin melakukan keadilan subjek ini dalam paragraf pendek namun apa yang akan saya katakan adalah bahwa ini adalah Graemequillo dalam Perdagangan. Jika Anda bisa menguasai diri sendiri, Anda adalah 90 dari jalan di sana. Perdagangan balas dendam, rata-rata turun menjadi kehilangan perdagangan, bergantung pada pecundang terlalu lama, dan semua ada di sana sejuta kali. Kita benci kehilangan sebagai manusia, namun jika Anda ingin menjadi seorang pedagang yang sukses, Anda harus menjadi pecundang yang brilian Mungkin ini satu-satunya profesi di dunia di mana kehilangan dengan baik adalah kunci kesuksesan Anda. Kenyataannya adalah, Anda harus memiliki pemahaman pasar yang solid dan mengapa Anda mempertimbangkan untuk melakukan perdagangan. Dari pengetahuan ini datang kepercayaan Anda harus membangun kepercayaan pada kemampuan Anda untuk melaksanakan rencana Anda. Sukses trading adalah proses ndash semua proses yang sempurna sama dengan performa sempurna. Jika Anda bisa belajar dari kesalahan Anda dan mendidik diri sendiri, Anda kemudian dapat mempercayai proses dan dalam diri Anda untuk memakukan perdagangan saat dan kapan mereka muncul. Semua faktor ini membantu meningkatkan modal emosional Anda yang pada gilirannya akan memperbaiki hasil Anda. Saya dapat mengungkapkan cukup kepada Anda seberapa besar hal yang sangat penting dari sebagian besar terbengkalai dari perdagangan Anda terhadap kesuksesan atau kegagalan utama Anda. Q7: Jika Anda bisa memberikan hanya satu nasihat kepada trader baru, apa yang akan dilakukan Donrsquot? Hanya bercanda Tapi Anda benar-benar harus realistis mengenai apa yang mungkin terjadi. Terlalu banyak orang masuk ke bisnis ini dengan berpikir mereka akan melunasi hipotek pada akhir bulan ini. Ini tidak akan pernah terjadi, trading adalah kerja keras. Karena itu, jika Anda bersedia untuk melakukan usaha dan berkomitmen, mungkin Anda bisa mengukir karir baru dan menarik. Selalu gunakan stop loss. Semoga beruntung Banyak terima kasih kepada Mark karena telah membagikan pemikiran dan pengalamannya dengan baik. Chapman TRAPPED TRADERS SCAM Pedagang Terperangkap Forex Trading adalah sebuah konsep yang saya temukan setelah bertahun-tahun mempelajari perilaku manusia di pasar. Nama saya Mark Chapman, saya telah memperdagangkan mata uang selama lebih dari 10 tahun. Saya juga melatih banyak pedagang untuk menjadi konsisten menguntungkan, seringkali untuk pertama kalinya karena pengetahuan mendalam yang mereka hadapi mengenai psikologi manusia dan bagaimana hal itu berkaitan dengan pasar keuangan. Bagi seseorang yang pernah menghubungi metodologi perdagangan dagang saya, penipuan benar-benar menggelikan, dan menunjukkan bahwa setiap individu yang pernah melakukan hal buruk semacam itu, jelas tidak memiliki pemahaman tentang apa yang mendorong pasar keuangan, ketakutan dan keserakahan. Sebagai pakar perdagangan yang terperangkap, Anda bisa melihat lokasi tersembunyi di bagan di mana volume jual atau beli akan ada dan area ini tidak dikenal atau dijelaskan dalam literatur perdagangan apapun. Agar seseorang menjadi protagonis pedagang yang terperangkap, Anda perlu mengasumsikan peran pelaku pasar lainnya. Tidak secara harfiah, lebih dalam pengertian. Pemahaman mengapa pedagang melakukan apa yang mereka lakukan, apa yang memotivasi mereka dan tindakan harga apa yang bisa membawa mereka membuat keputusan tertentu pada waktu-waktu tertentu. Jika Anda bisa melakukan ini, dan ditambah dengan pengetahuan bahwa manusia tidak suka kehilangan Anda dapat membuat konsep trading baru dan inovatif ini bekerja untuk Anda selama bertahun-tahun yang akan datang, karena manusia akan selalu mengulangi perilaku buruk lama dan ini lebih benar lagi ketika uang terlibat. Jika Anda belajar berpikir seperti lawan maka Anda bisa mengalahkan mereka dari waktu ke waktu. Sayangnya, banyak orang tertarik pada komentar negatif tentang orang-orang yang benar-benar berusaha memberikan layanan. Dengan situs-situs tertentu, dengan kata-kata seperti scam menghasilkan uang untuk mesin pencari tertentu, orang-orang kecilnya yang tidak heran mendapat tumpangan kasar. Bagian lain dari ini adalah bahwa banyak orang yang membantu orang on line, sering kali tidak mengatakan apapun untuk mendukung perbuatan baik Anda. Bukan karena mereka tidak mau juga, tapi hidup ini sibuk sekarang dan sulit untuk menemukan waktu untuk melakukan sesuatu membiarkannya menulis pesan positif tentang pengalaman yang Anda miliki dengan seseorang atau perusahaan. Sebagai manusia, untuk alasan apapun. Kita cenderung tertarik oleh komentar negatif dan internet bisa menjadi brutal Scam adalah istilah yang sangat sulit, dan jangan dilemparkan dengan mudah seperti itu terutama ketika hal itu hampir tidak mungkin membuat semua orang bahagia, tapi itu tetap tidak berarti Anda memberikan layanan yang buruk atau produk. Secara pribadi saya bekerja sangat keras untuk membantu siswa mencapai tujuan trading mereka. Saya sering bekerja 7 hari seminggu dan hari yang panjang mencoba yang terbaik untuk membantu sebanyak mungkin orang. Namun, pada akhirnya Anda akan selalu menemukan satu atau dua apel buruk seperti yang Anda lakukan dalam kehidupan apapun. Ive telah scammed diriku sendiri, di mana siswa mengambil produk saya dan kemudian didnt membayar untuk produk dan dalam satu kasus Id bekerja satu lawan satu dengan orang ini selama lebih dari 8 jam. Dia kemudian melanjutkan untuk memberitahu saya bahwa dia ingin memperkosa ibuku Jadi saya tidak hanya mendapat scammed, saya harus menanggung ancaman yang benar-benar menjijikkan yang harus saya akui, saya kehilangan ketenangan pada kesempatan ini tapi apakah saya heran jika saya memiliki Mantan siswa mencuri nama merek dagang saya dan membuat banyak situs web Syukurlah setelah ada peringatan dari pengacaraku, ini telah ditidurkan, namun orang tersebut terus saja menyebabkan saya bermasalah dengan cara lain. Faktanya adalah, jaring itu penuh dengan tempat di mana orang bisa mengeposkan komentar tidak adil yang mengerikan tanpa membuat diri mereka dikenal secara publik. Lingkungan yang sangat pengecut untuk para pejuang situs web berkembang. Semoga orang-orang dewasa ini semakin beralih dan bijaksana ke tempat-tempat yang dendam ini, dan mereka dapat membuat keputusan tanpa perlu mencari hal yang negatif terlebih dahulu. Saya mengucapkan selamat kepada orang-orang ini karena mereka memiliki otak dan mereka berniat menggunakannya, daripada membabi buta mengikuti saran seseorang yang memiliki niat buruk. Neraka, situs-situs ini bahkan bisa dimanfaatkan pesaing saya sehingga mereka sangat korosif terhadap komunitas internet umum. Saran saya adalah, memikirkan diri sendiri dan tidak bergantung pada beberapa komentar acak yang diposting oleh pengecut yang bahkan tidak memiliki keberanian untuk menghadapi situasi seperti manusia, namun mereka berusaha untuk menyakiti. Mintalah untuk berbicara dengan klien atau siswa saat ini dll kebanyakan orang yang jujur ​​dan tulus tidak akan keberatan dan juga tidak akan menyukai pelanggan. Hidup terlalu pendek menjadi negatif dan marah pada hal-hal, memperlakukan orang lain karena Anda ingin memperlakukan diri sendiri dan mungkin internet akan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang. Dengan konsumen, bagi konsumen. Mark Chapman menjual strategi trading forex palsu dengan nama Trapped Traders Edge. Dia mengaku telah mempelajarinya dari seorang teman yang dia ajak berkemah dan siapa yang membuat mega-jutaan di pasaran. Pada dasarnya, strategi tidak bekerja di forex dan dia mengenakan biaya 900 untuk kursus online yang mencakup sampah mutlak seperti: - menggunakan MACD untuk divergensi perdagangan, - menggunakan variasi stokastik dan juga perdagangan, - mengidentifikasi area volume rendah, - dan perangkap tikus Yang tidak lebih dari tindakan harga rendah yang lebih rendah. Siapa pun yang telah lama berada dalam perdagangan forex akan tahu bahwa menggunakan MACD, Stochastics, dan volume tidak akan mengubah Anda menjadi jutawan. Bagian dari promosi penjualannya adalah memberi tahu klien potensial dan merekrut pedagang untuk mengelola dana forex atas nama investor swasta dan institusional. Dia menjanjikan Anda masuk jika Anda mengikuti rencananya dan menghasilkan angka perdagangan yang hebat. Apa yang dia tidak pernah memberitahu Anda adalah bahwa strategi tidak bekerja, jadi tidak ada cara yang Anda lakukan untuk mengelola dana forex. Dia juga memberitahu semua orang bagaimana proses pindah ke Spanyol untuk bermain golf dan menjalani kehidupan yang baik. Jika Anda mengajukan pertanyaan tentang hal ini dan dana forex Anda akan segera menemukan bahwa semua sampahnya. Mark Chapman menjalankan saluran YouTube yang dengannya dia menawarkan konten yang tidak memiliki egde yang dapat dihitung. Jika Anda melihat dengan seksama semua konten ini, Anda akan melihat bahwa tidak ada contoh real-time, tidak ada eksekusi perdagangan langsung, tidak ada yang seperti itu. Semua itu adalah analisis diagram secara retrospektif dan kita semua tahu bagaimana peninjauan kembali yang sempurna. Pedagang Forex Waspadai, Mark Chapmans Trapped Traders adalah scam Laporan ini telah diposting di Ripoff Report pada 01022015 06:25 dan merupakan catatan permanen yang terletak di sini: ripoffreportreportsmark-chapman-stuck-traderscleveland-ts118hnmark-chapman-stuck-traders-scam - Menipu-salesman-internet-pencuri-bogus-trading-str-1199026. Waktu posting yang ditunjukkan adalah Arizona waktu setempat. Arizona tidak mengamati penghematan daylight sehingga waktu posting mungkin Mountain atau Pacific tergantung pada waktu tahun. Laporan Ripoff memiliki lisensi eksklusif untuk laporan ini. Ini mungkin tidak akan disalin tanpa izin tertulis dari Ripoff Report. BACA: Situs asing mencuri konten kami Mencari laporan tambahan Jika Anda ingin melihat lebih banyak Laporan Rip-off pada perusahaan ini, cari di sini: Untuk memastikan hasil terbaik dalam pencarian Anda: Simpanlah nama pendeknya sederhana, dan coba yang berbeda Variasi nama Jangan sertakan, S, Inc., Corp, atau LLC di akhir nama Perusahaan. Gunakan hanya bagian firstmain dari sebuah nama untuk mendapatkan hasil terbaik. Cari saja satu nama sekaligus jika Perusahaan memiliki banyak AKA. Laporkan bantaran bantahan Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan atau individu yang sama Ingin Keadilan Mengarsipkan Laporan Rip-off, bantulah konsumen lain untuk dididik dan jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk mengatur catatan lurus

No comments:

Post a Comment