Tuesday 22 August 2017

Set And Forget System Forex Trading


Strategi penawaran dan permintaan untuk perdagangan Forex, saham dan pasar Pelajari cara membangun pola pikir pedagang profesional untuk mendapatkan pengembalian 5-10 per bulan Strategi penawaran dan permintaan berdasarkan aturan ketat dan praktis Luangkan hanya 30-45 menit setiap hari dalam analisis Anda. Suatu hari, satu lilin, satu keputusan Tidak ada lagi indikator tertinggal. Tidak ada volume, tidak ada pengumuman berita Jaga agar Metodologi sederhana ideal bagi mereka yang bekerja penuh waktu Sebelum potensi perdagangan potensial diposkan setiap hari di komunitas perdagangan Bekerja pada pasar dan kerangka waktu: Forex, Saham, ETF, Futures, Indexes, and Commodities. Siap untuk memulai Download Kursus PDF GRATIS Pelajari bagaimana pasar bekerja, tidak ada indikator yang lebih berwarna atau tertinggal. Tidak ada volume Tidak ada berita atau pengumuman penghasilan. Ketidakseimbangan penawaran dan permintaan adalah satu-satunya alasan mengapa harga menggerakkan setiap pasar baik itu Forex, Saham, Futures atau Komoditas. Semakin besar ketidakseimbangan, semakin besar pula pergerakan harga. Kebanyakan trader tidak menyadari kekuatan yang dibutuhkan supply dan demand strategi Forex. Benar-benar menerapkan logika ini dengan baik saat kita ingin membeli makanan di supermarket, membeli sebotol anggur atau mobil. Kami ingin membeli rendah dan menjual tinggi, itu cukup jelas, bukankah itu Anda akan membeli sebotol anggur favorit Anda senilai 5 untuk 15 Tentu saja Anda tidak akan melakukannya. Mengapa kemudian sebagian besar pengecer membeli pasangan mata uang Forex atau Saham saat harga begitu tinggi Tanyakan pada diri Anda pertanyaan itu. Tidak ada lagi cuci otak untuk mencoba dan meyakinkan Anda bahwa trading itu mudah karena tidak. Pelajari cara menumbuhkan akun Anda secara konsisten 5-10 bulan. Apakah 5-10 kembali per bulan cukup untuk Anda Yang bagi kita dan semua investor profesional. Tanyakan pada diri Anda mengapa tidak cukup untuk Anda. Sebagian besar pedagang dagang akan mencoba menjual kursus berharga untuk beberapa ratus dolar dan strategi Forex and Stock grail suci yang akan memungkinkan Anda melipatgandakan atau melipatgandakan modal Anda dalam waktu yang sangat singkat. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa belajar memperdagangkan Forex atau Saham sangat mudah, mereka akan menunjukkan kepada Anda rekam jejak yang tidak sesuai dengan kertas yang mereka tulis, mereka akan menjanjikan kekayaan yang tidak Anda kirim. Produk ini bukan untuk amymore umum, tersedia Untuk anggota - secara eksklusif quot100 Pips Daily Set amp Forgetquot Set manual terbaik dan sistem lupa yang pernah ada Tunjukkan metode amp quot metode amp quot buyquot manual sederhana untuk secara dramatis meningkatkan keuntungan trading Anda menghasilkan uang lebih banyak dari perdagangan Anda - dua kali lipat, tiga kali lipat , Melipatgandakan apa yang Anda lakukan saat ini, dan berhenti kehilangan perdagangan. Anggota yang terhormat - Saya jamin jika Anda menggunakan sistem perdagangan manual dan sistem perdagangan tak terduga ini - akun Anda akan selalu menguntungkan. Ini adalah sistem yang sederhana dan lupakan yang akan membuat keringat dan kekhawatiran dari sesi perdagangan kita. Tidak ada yang 100 persen akurat di antara sistem perdagangan, pasti, tapi ini quot100 Pips Daily - Set amp Forgetquot - sistem set dan lupa sepenuhnya telah menunjukkan bahwa bahkan tanpa kesempurnaan, Anda dapat menjadikan Anda sebagai pedagang yang menguntungkan. Anda akan menemukan sederhana, mudah dipahami, mudah digunakan dan teknik yang sangat efektif yang membantu Anda melompat dan melompat keluar dari pasar secara otomatis. Dengan mengatur beberapa perintah sederhana - SET amp FORGET Lebih dari 1200 anggota senang sudah menggunakan sistem ini. Anda menemukan banyak testimonial fantastis tentang sistem ini di blog saya. Set terbaik dan lupakan sistem Forex yang pernah ada. 100 pips setiap hari dengan autopilot - Sempurna untuk orang dengan pekerjaan 9-5. Tetapkan dan lupakan - Mudah mengikuti peraturan. Sederhana seperti jika AB melakukan C - Simple Math Setup seperti 2 x 2 - Setup hanya membutuhkan 5 menit per hari - Potensi keuntungan 100 Pips per hari Heres adalah fakta bahwa hanya trader terbaik dan paling sukses yang tahu: Anda tidak perlu rumit, membingungkan Analisis fundamental atau teknikal untuk bertransaksi dengan sukses. Sistem sederhana berdasarkan konsep logis, ilmiah, dan teruji dengan baik telah berjalan sangat baik - dan akan terus berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang. Apa itu 100 Pips Daily - Set amp Forget adalah sistem trading yang lengkap dan lupakan yang tidak memerlukan intervensi manual dan yang terpenting: Dua prinsip dasar yang pernah bekerja dengan pasar sejak trading lahir: timing pasar rahasia dan manajemen uang pintar. Tidak ada trik atau biaya tersembunyi - harga super spesial 54. Download dan gunakanlah. Instant Download Only untuk anggota VIP - 54 Jaminan uang kembali 30 hari Strategi Set Rahasia dan Lupakan Ini Tidak Seperti Apa yang Pernah Anda Tonton. Biarkan saya memberi tahu apa yang TIDAK: Bukan hanya kumpulan indikator berguna yang menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi di masa lalu namun tidak memberi tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Strategi trading saya sangat berbeda dengan pilihan populer lainnya (dan mahal). Jadi apa sebenarnya itu Bagaimana quot100 Pips Daily - Set amp Forgetquot Works Yang sebenarnya cukup sederhana. Heres cara kerjanya dalam 3 langkah mudah: Buka bagan pada waktu tertentu. Setel beberapa perintah rahasia. Selesai Anda tidak perlu menonton pasar. 100Pips akan diperoleh secara otomatis dalam beberapa menit atau jam. Ini HARUS MEMILIKI sistem perdagangan manual - Hentikan kehilangan pada Forex Instant Download Only untuk anggota VIP - garansi uang 30 hari 30 garansi 30 hari garansi uang kembali Salam Hormat Karl Dittmannthe Set and Forget Pivot Net system TERBARU UPDATE 81309 UPDATED pada 9-20-08 Sistem jaring dan lupakan pivot net8221 yang telah saya trading forex selama sekitar satu tahun sekarang dan saya menemukan bahwa sebagian besar alas kaki atau puncaknya adalah metode pasti untuk menghasilkan uang broker saya. Semakin sedikit saya bermain-main di pasar semakin baik yang saya lakukan. AKU MENGGUNAKAN MENGHENTIKAN KERUGIAN. Saya telah memiliki banyak bantuan kool-stop Loss dan rasanya enak untuk sementara waktu, namun akhirnya racun tersebut membunuh akun saya. Kecuali Anda memiliki rekening yang besar atau bersedia berdagang di mana 1 pip 0,01 maka itu tidak layak untuk waktu Anda. Anda bisa menghasilkan uang dengan melakukannya, tapi butuh waktu lama dan Anda pasti berkeringat banyak. Ke sistem saya (saya akan meninggalkan pendapat saya ke blog saya). UPDATE Ini adalah sistem set dan forget. Digunakan pada 2 pasang. EU, GU. Ini menggunakan salah satu dari beberapa indikator prediktif Pivot Point. Sistem telah diperbarui untuk hanya menggunakan dua pasang yang direkomendasikan. EU dan GU. Sistem yang digunakan untuk memasukkan GJ, EJ dan UJ, namun setelah 7 bulan pengujian di depan, saya telah menyimpulkan bahwa risiko yang terkait dengan ketiga pasangan lainnya melebihi potensi keuntungan mereka. Pukul 00:00 EST23: 00 CST (waktu saya) jam 4:00 GMT menghitung PP harian. Saya menggunakan Oanda dan saat itulah mereka memulai candlestick setiap hari. Oanda juga memiliki fungsi di mana Anda dapat dengan mudah menambahkan PP harian. Meskipun untuk beberapa alasan S1 dan R1 biasanya 1-2 pips lebih jauh dari PP aktual dan S2 dan R2 2-3 pip lebih jauh. Aku tidak tahu kenapa. Jadi jika Anda tahu tolong beritahu saya, tapi sejauh ini saya menggunakan PP mereka dan mereka selalu bekerja. Batalkan semua pesanan pada pukul 11:00 EST keesokan harinya. Biasanya pesanan dipicu dengan satu jam untuk masuk di pasar LondonUS tumpang tindih tidak banyak bergerak. Hitung jarak antara R1 dan R2 dan kemudian perbanyak jarak dengan 0,667. Misalnya jika jarak antara R1 dan R2 adalah 50 pips maka jarak yang dikalikan akan menjadi 33,3. Jadi Anda memiliki R2-R1X Kemudian X.667Y Ini bekerja dengan cara yang sama untuk S1 dan S2. Set up adalah pada hari Senin, Selasa dan Rabu malam. Alasan untuk ini adalah Selasa, Rabu dan Kamis malam memiliki gerakan terbaik. Saya telah menemukan bahwa perdagangan pada hari Minggu, Senin dan Jumat karena sistem ini memberikan hasil yang buruk. Hitung berapa persentase akun Anda yang ingin Anda risiko (saya sarankan tidak lebih dari 1-2) dan bagi dengan SL. Itu akan memberitahu Anda berapa banyak masing-masing pip harus layak. Ini juga akan memberikan hasil Resiko: Reward 1: 1.5 (di dunia yang sempurna tanpa spread akan menjadi 1: 1,5 namun cenderung benar-benar keluar sebagai 1: 1.30-1.45) Update: 1) Saya akan meninggalkan kedua perintah yang terbuka Untuk pasangan yang diberikan sampai pukul 11:00 EST. Ada kalanya pasar akan memberi Anda TWO TPs, TWO SLs dan terkadang keduanya adalah SL dan TP. Pada akhirnya mereka mengimbangi dan ini adalah setelah semua sistem Set and Forget. Saya benar-benar mencoba untuk melupakannya sampai saatnya untuk mengeceknya lagi. 2) Jika pesanan telah dipicu dan masih tinggal setelah penutupan pasar London DAN harga saat ini setengah jalan ke TP, saya kemudian akan memindahkan SL saya untuk impas. Cara Anda memutuskan untuk mengatur ini HANYA jika gerakan candle tertutup hari sebelumnya adalah kurang dari rata-rata pergerakan harian minggu sebelumnya. (Jangan menghitung hari Minggu dalam rata-rata mingguan) Alasan saya keluar hari Minggu adalah saya telah menemukan bahwa ini biasanya hari yang korektif atau memiliki pergerakan sangat kecil yang membuat PP sangat kecil pada hari Senin dan mereka tidak terlalu akurat. Satu lagi detail tweaking. Saya menambahkan 2 pips ke spread ke setiap entry dan exit position. Tapi aku meninggalkan SL di tempat yang sama. Ini menghemat frustrasi pada hari-hari ketika tindakan harga menandai S1 atau R1 dan retret sepenuhnya. Inilah rumus saya: R1 2 pips BUY R2 8211 2 pips TP Y 8211 R1 SL Money Management Y1-2 akun Semua formula berlawanan bila menggunakan S1 dan S2. Berikut adalah screenshot dari sistem perdagangan ini. Pergerakan hari sebelumnya dari HH menjadi LL adalah 112,2 dan rata-rata minggu sebelumnya adalah 137,9. Untuk itu malam sebelumnya hanya sinyal yang valid untuk EU. Saya atur sinyal Sell di 1.46652 dengan SL 1.46952 dan TP di 1.46272. Saya juga memasang sinyal BUY di 1.47823 yang ada di akun lain. Digambarkan di bawah ini. Itu jelas tidak dipicu. TP berada di 1.48494 dan SL berada di 1.47329 Saya harap ini membantu beberapa orang. Saya menjelajahi internet untuk mencari dan melupakan sistem dan menemukan satu hal yang membuat saya bekerja dengan baik atau lebih baik daripada kebanyakan. Ini semua tindakan harga dan menggunakan salah satu dari sedikit indikator prediktif. Sekolah tua Pivot Point. Karena ini adalah sistem pertama yang saya bagikan, saya yakin ada beberapa rincian yang telah saya tinggalkan, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat ini adalah ucapan terima kasih saya kepada semua orang di forum ini dan semua informasi yang telah saya pelajari di FF. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Jan 2008 Status: Member 265 Posting 1 Mari kita katakan bahwa order beli dipicu apakah Anda membatalkan order sell atau membiarkannya berjalan sampai 11 est (saya kira Anda membiarkannya berjalan tapi saya hanya ingin Untuk memastikan) hakmu aku membiarkan kedua perdagangan berjalan sampai 11EST. Ada saat ketika keduanya dibawa keluar dengan SL dan keduanya TPed. Saya telah menemukan lebih mudah untuk membiarkan mereka berlari. Mereka menyeimbangkan diri dalam jangka panjang karena keduanya dipicu. 2 Saya mengerti bahwa Anda membatalkan pesanan yang tertunda di 11 est, tapi jika Anda memiliki posisi terbuka apakah Anda menutupnya. Atau apakah Anda menunggu untuk memukul sl tp Anda. Jika sebuah perintah dipicu, saya membiarkannya berjalan sampai ada yang terkena TP atau SL. Satu-satunya saat saya menutup salah satu perdagangan adalah jika stil hidup begitu waktunya untuk mendirikan perdagangan lain. Satu lagi tip saya lupa tambahkan. Jika Aksi Harga telah bergerak lebih dari setengah jalan ke TP dan 11 EST telah berlalu, saya akan memindahkan SL ke titik impas untuk perdagangan bebas. Sekali lagi terima kasih telah berbagi, saya menyukai set dan melupakan gaya trading, hanya sulit menemukan sesuatu yang benar-benar bekerja. Saya telah menemukan beberapa sistem Set and Forget yang sangat saya sukai dan telah menghilangkan tekanan dari trading untuk saya. Tautan dalam tanda tangan saya memiliki tautan ke mereka. Best of luck to you Bergabung dengan Mar 2006 Status: Member 33 Posting Terima kasih untuk strategi trading dan linknya. Saya akan memberikan pandangan untuk keduanya. Bergabung dengan May 2006 Status: Anggota 109 Kiriman Thanks for clearing that up Blueace, saya pikir saya akan mulai melakukan demoing minggu depan ini, bersamaan dengan pelarian mingguan yang telah diuji (satu set dan lupa). Bergabung Apr 2006 Status: Anggota 3.951 Posting Saya melihat satu perdagangan dengan malam terakhir ini. Long USDJPY yang masih terbuka - 10 pips. Bergabung Jan 2008 Status: Anggota 265 Tulisan Saya melihat satu perdagangan dengan tadi malam. Long USDJPY yang masih terbuka - 10 pips. Sebenarnya saya hanya memiliki satu perdagangan dibuka untuk semalam yang GBPUSD dan itu tidak memicu oleh 10:00 CST. Alasan saya tidak berdagang UJ kemarin adalah karena menggunakan minggu lalu M-F Trading mengamuk dengan umpan Oandas memberi saya kisaran harian rata-rata 101,8 dan UJ kemarin pindah 102,6. Oleh karena itu tidak valid. Aku tahu ini sepertinya membelah rambut. Tapi saya telah belajar bahwa saya harus mencari alasan untuk tidak berdagang. Minggu ini telah lamban dengan sistem ini dan saya memiliki satu perdagangan pada Senin malam dengan Uni Eropa yang merupakan kemenangan. FYI Saya mengatur perdagangan GU karena rata-rata minggu lalu adalah 168,1 dan pergerakan kemarin hanya 143. Semoga bisa membantu. Sebenarnya saya hanya memiliki satu perdagangan dibuka untuk semalam yang GBPUSD dan itu tidak memicu oleh 10:00 CST. Alasan saya tidak berdagang UJ kemarin adalah karena menggunakan minggu lalu M-F Trading mengamuk dengan umpan Oandas memberi saya kisaran harian rata-rata 101,8 dan UJ kemarin pindah 102,6. Oleh karena itu tidak valid. Aku tahu ini sepertinya membelah rambut. Tapi saya telah belajar bahwa saya harus mencari alasan untuk tidak berdagang. Minggu ini telah lamban dengan sistem ini dan saya memiliki satu perdagangan pada Senin malam dengan Uni Eropa yang merupakan kemenangan. FYI Saya mengatur perdagangan GU karena rata-rata minggu lalu adalah 168,1 dan pergerakan kemarin hanya 143. Semoga bisa membantu. Data broker saya menunjukkan rata-rata minggu lalu menjadi 102,2 pips. Kisaran hari Sabtu sekitar pip kurang dari itu. Hai Bluelace, dan terimakasih telah mengenalkan sistem anda. Saya suka mengatur dan melupakan sistem, dan terutama sistem yang didasarkan pada persamaan matematis. Heres pertanyaan yang tak terelakkan yang akan ditanyakan, jadi beginilah yang pertama. Apa yang telah Anda hasil Tampaknya Anda telah perdagangan ini hidup. Apakah Anda memiliki sejarah untuk masing-masing pasangan di sini adalah hasil untuk bulan lalu dimulai dengan minggu 728 Ingatlah bahwa saya tidak menghitung pips tapi menang vs kerugian. Semua hasil ditampilkan seolah-olah saya mempertaruhkan 1 untuk hadiah sebesar 1,5 (Ini jelas hanya bekerja dengan jumlah yang ditetapkan untuk saldo akun atau lebih tepatnya risiko yang ditetapkan 1. Saya mencari nomor ini di awal setiap bulan dan untuk angka putaran demi saya Menyadari bahwa saat mengambil setidaknya 4 pips dari sisi penghargaan R: R saya tidak sempurna 1: 1.5 tapi lebih seperti 1: 1.4.) Demi kebaikan saya telah mengumpulkannya. Maafkan aku. EU (4,5 menang 2 Kerugian) 6.75 -2 4.75 GU (6 kali menang 2 Kerugian) 9 -2 7 GJ (2 menang 4 Kerugian) 3 -4 -1 EJ (3 menang 0 Kerugian) 4.5 UJ (3,5 kali menang 2 Kerugian) 5.25 -2 3,25 Ini memberikan total 18,5 untuk bulan lalu. Strategi menarik. Hanya beberapa pemikiran. Secara teknis, pivot harian harus dihitung berdasarkan sesi 24 jam yang ditutup pada pukul 17:00 ET 21:00 GMT. Menggunakan setup itu bisa memperkuat hasil Anda. Juga, dengan aturan pesanan begitu mudah, sistem Anda dapat melakukan backtested dengan relatif mudah. Saya akan mengingatkan akan hasil kinerja satu bulan, atau bahkan kinerja tahunan. Saya akan melihat bagaimana kinerja backtest 5-10 tahun. Semoga sukses dengan sistem anda Sebenarnya saya punya 8 bulan hasil backtesting yang saat ini diujicobakan saat itu. Aku akan segera mempostingnya. Tapi saya melakukan backtest selama 2 tahun sebelumnya. Saya hanya tidak memiliki hasil untuk posting seperti yang saya lakukan secara manual di atas kertas. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Pivots dari Oanda telah bekerja sama untuk sistem ini, bagaimana saya menemukannya di tempat pertama. Satu-satunya pasangan yang lolos ke set up malam ini adalah EU. Rentang harian 126,2 dan rata-rata minggu lalu adalah 137,9. Demi saya, saya akan mengirim nomor saya. Saya mohon Anda untuk hanya DEMO angka-angka ini jika Anda menggunakannya sama sekali. Berikut adalah Pivots yang saya gunakan R2 - 1.48773 R1 - 1.48347 S1- 1.47076 S2 - 1.46232 Oleh karena itu set up saya adalah: Panjang: 1.48367 SL: 1.48063 TP: 1.48753 Pendek: 1.47056 SL: 1.47639 TP: 1.46252Robust Volatility Breakout Systems - Set and Lupakan Anggota EA Gratis Komersial Bergabung November 2007 101 Posting Sistem Pelacakan Volatilitas yang Kuat - Tetapkan dan Lupakan EA Gratis Saya telah menjadi trader forex selama 4 tahun sekarang, menguntungkan selama 2,5 tahun, dan saya telah melakukan perdagangan secara profesional selama hampir satu tahun. Hal terberat yang pernah saya lakukan, tapi perjalanannya sangat menarik. Meski saya baru trading 4 tahun, saya menghabiskan ribuan jam di depan pasar sampai saya tahu saya bisa menghasilkan uang yang konsisten. Saya memulai perjalanan trading saya sebagai trader bebas, dan saya sukses dengan metodologi No Brainer Trades. Saya masih menggunakannya pada kerangka waktu yang lebih tinggi. Tapi beberapa tahun yang lalu saya bertemu dengan TheRealThing, Joel Rensink, di Pabrik Forex dan mengubah perspektif saya tentang perdagangan. Saya belajar sendiri bagaimana memprogram di TradeStation, menghabiskan ratusan jam pengujian, dan pada akhirnya saya mengembangkan sekumpulan volatilitas pelarian dan tren mengikuti strategi yang sekarang saya gunakan di pasar FX. Mereka lebih kuat dari pada trading diskresioner saya, dan CARA kurang stres. Saya hanya menarik pemicu berulang-ulang, tidak ada emosi, tidak takut, hanya eksekusi. Saya sudah mengujinya dan mengetahui konsepnya bekerja, jadi tidak ada yang tersisa kecuali untuk menukarkannya. Program saya memasukkan sebagian dari perdagangan tapi saya selalu menonton. Pelarian volatilitas dan tren mengikuti strategi menjadi lebih baik sehingga pasar menjadi lebih bergejolak. Mereka telah bekerja selama puluhan tahun di pasar berjangka dan bekerja hebat dalam semua backtests saya. Saya mengantisipasi keberhasilan yang lebih besar lagi dalam bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang karena pasar dunia menjadi semakin tidak stabil dan pemerintah dunia terlibat dalam devaluasi mata uang, monetisasi hutang yang besar, dan perang dagang. Strategi saya berkisar dari grafik harian hingga 30 menit, dan saya telah memutuskan untuk merilis beberapa strategi ke publik. Masih harus ada banyak likuiditas bagi kita semua meski kita semua menggunakannya. Mereka semua siap dan melupakan strategi yang hanya memerlukan komitmen waktu minimal, cocok untuk trader paruh waktu atau calon. Pedagang profesional yang mencari solusi perdagangan yang lebih sederhana juga akan merasa terbantu, serta pedagang discretionary mencari sistem perdagangan untuk memperlancar kurva ekuitas mereka. Saya juga berharap dengan melakukan ini bahwa saya dapat membuktikan aksioma perdagangan yang telah lama saya percaya bahwa kesuksesan tidak sampai pada kesuksesan terlahir, cemerlang, tercepat, paling beruntung, atau tercantik, namun sukses datang kepada orang yang menerapkannya. Tepi dengan konsistensi dan ketekunan. Pemain poker yang baik bekerja dengan filosofi yang sama seperti mereka tahu keunggulan mereka, dan sekarang tujuan mereka adalah membakar cukup banyak tangan untuk membiarkan tepi mereka mengekspresikan dirinya. Anggota Komersial Bergabung November 2007 101 Tulisan Prinsip Patsy Ada ribuan pasar di dunia, mulai dari FX hingga pilihan hingga saham hingga cuaca berjangka hingga instrumen hutang. Bagaimana kita memutuskan pasar mana yang memberikan keunggulan terbaik, dan bagaimana kita memanfaatkan sisi itu Kami menggunakan apa yang dengan sayang saya sebut sebagai prinsip quotPatsy Principlequot. Pemain poker memiliki pepatah ini, quotTheres patsy di setiap meja, dan jika Anda tidak tahu siapa patokan itu, maka youre patsyquot secara matematis menyatakan, Prinsip Patsy menyatakan bahwa tepi pasar yang dapat diperdagangkan berbanding lurus dengan rasio pecundang terhadap Pemenang. Ini berarti semakin banyak pecundang yang dimiliki pasar, semakin banyak peluang yang ada untuk menang, karena trading adalah permainan zero-sum. Pasar Forex itu unik karena semua orang di dunia ini adalah peserta yang mau atau tidak mau. Bahkan seseorang yang hanya memiliki rekening tabungan telah menempatkan perdagangan Forex dengan memilih untuk memegang mata uang tertentu. Dan miliaran orang di seluruh dunia adalah patokan di pasar Forex. Dengan berpartisipasi di pasar itu tanpa pengetahuan atau pemahaman, mereka menyediakan likuiditas (yaitu umpan meriam) bagi kita semua yang mengerti apa yang sedang terjadi dan mendapatkan keuntungan darinya. Pecundang lain di pasar Forex adalah pemerintah dunia yang mencoba memanipulasi persediaan uang mereka untuk mencapai tujuan kebijakan. Entah itu menjadi bumerang atau berhasil membuatnya menciptakan tren. Dan inilah tren di pasar yang memberi kita keunggulan terkuat. Jika kita bisa mendapatkan entry yang ketat di pasar yang sedang tren, keuntungan kita bersifat eksponensial dan berpotensi tak terbatas. Dan inilah prinsipnya, INFINITE YIELD, yang merupakan keunggulan terbaik yang ada. Forex adalah pasar terbaik, dan strategi saya dirancang untuk mendapatkan keuntungan darinya. Anggota Komersial Bergabung November 2007 101 Posting Biarkan saya memberi tahu Anda tentang perdagangan terburuk yang tidak pernah saya jalani. Pada musim panas tahun 2009, Swiss National Bank mencoba menahan EURCHF di atas 1.5000 dan mereka akan turun tangan setiap kali mendekati. Mereka turun tangan sekitar 4 kali. Saya menempatkan stop sell di 1.4999 yang memperkirakan bahwa jika diperdagangkan ke level itu maka SNB telah dilemparkan ke handuk dan pasangan akan roboh. Saya mendapat 20 pip stop on it dan tidak ada rencana untuk mengambil keuntungan karena itu adalah ide perdagangan jangka panjang. Pada saat terakhir saya membatalkan perdagangan karena beberapa pedagang lain mengatakan itu adalah ide yang buruk dan saya mendapat kaki yang dingin. Gagasan perdagangan berjalan dengan indah. Itu runtuh melalui tingkat itu dan tidak pernah menoleh ke belakang. Jika saya masih memegang posisi itu hari ini, saya akan naik 2150 pips, dan 42.000 dengan risiko 400. Inilah saat gagasan tentang hasil tak terbatas mulai menghantam rumah saya. Entri yang ketat besar menghasilkan keuntungan besar. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Anggota Komersial Bergabung November 2007 101 Tulisan Benar, banyak orang masih menyukai MT4, dan platform dasar yang bagus untuk mencatat tapi mengerikan untuk pengkodean. Algoritma eksekusi dirancang untuk melindungi pialang, bukan pedagang. Ada begitu banyak manipulasi harga eksekusi yang menggelikan. Tradestasi dijalankan seketika dan akurat. C is ok, hanya tergantung tingkat yang Anda ingin kode di. Teman saya menyusun strateginya sampai ke protokol FIX untuk memastikan dia memiliki kontrol mutlak terhadap kemana perintahnya diarahkan. Thats great, dan hes seorang programmer master, tapi saya lebih memilih pendekatan yang lebih pragmatis karena saya lebih tertarik untuk mengembangkan strategi yang menguntungkan dan memastikan backtests saya akurat pada perumusan 1 menit. Tidak ada jalan tengah antara pemrograman pengumpulan data organik yang berjalan sampai ke FIX dan program seperti Tradestation yang mendukung EasyLanguage dengan database objek besar dan logika penanganan pesanan yang ada di platform. Entah Anda mengkodekan semuanya dari awal atau Anda bekerja dalam lingkungan pengkodean yang lebih sederhana yang disesuaikan dengan perdagangan. Saya bereksperimen dengan coding menggunakan program setengah jalan di NinjaScript dengan NinjaTrader dan beberapa lagi dengan MT4. Keseluruhan platformnya yang bagus untuk pemicu penarik dan indikator penulisan tapi terlalu rumit bagi kebanyakan trader yang hanya ingin mengotomatisasi beberapa peraturan. Mudah untuk melewatkan satu baris kode atau tanda baca yang bisa meninggalkan Anda dengan posisi telanjang karena tidak membalikkan dengan benar. Satu-satunya alasan Anda tidak akan beralih ke Tradestation adalah jika Anda tidak dapat menghasilkan 2000 untuk sebuah akun. Mari kita hadapi itu, jika Anda tidak dapat mengikis 2000 untuk akun trading, berhenti berdagang selama beberapa bulan dan pergi bekerja di Taco Bell atau McDonalds untuk menyimpannya, haha. Saya ingat dahulu hari sebelum saya belajar kode, bangun jam 2:00 pagi dan memesan, memasang alarm, perdagangan hilang. tidak akan lagi. Sangat bagus untuk dapat memiliki portofolio Anda di server yang mengeksekusi lusinan pesanan sepanjang hari setiap hari saat Anda memeriksanya sekali-sekali untuk memastikan ukuran posisi benar di semua akun. Cara hidupnya jauh lebih baik. Plus ketenangan pikiran mengetahui bahwa ribuan jam yang dihabiskan dalam penelitian memverifikasi apa yang Anda lakukan dan Anda tidak memiliki keraguan yang mengganggu di belakang pikiran Anda bertanya-tanya apakah strategi Anda benar-benar menguntungkan atau tidak. Ini benar-benar menghilangkan emosi dari perdagangan. Benar, perdagangan saluran Donchian klasik memiliki pemberhentian yang cukup luas. Saya memperdagangkannya dengan cara berbeda, seperti yang akan saya tunjukkan. Saya telah menguji sekitar seribu konsep dan saya menemukan sekitar 50 pekerjaan itu, tapi hanya sekitar 5 yang sebenarnya saya jual secara langsung. Saya menemukan bahwa sedikit sekali strategi mekanis yang menguntungkan intraday kecuali jika mereka berhenti ketat dan keuntungan diperbolehkan berjalan lebih lama dari sehari. Dalam setiap kasus tanpa kecuali, meningkatkan holding time untuk keuntungan meningkatkan profitabilitas strategi. Tapi dengan grafik harian dan lebih tinggi, masih banyak lagi strategi. Ini kedengarannya bagus. Tidak sabar untuk mencobanya Benar, perdagangan saluran Donchian klasik memiliki pemberhentian yang cukup luas. Saya memperdagangkannya dengan cara berbeda, seperti yang akan saya tunjukkan. Saya telah menguji sekitar seribu konsep dan saya menemukan sekitar 50 pekerjaan itu, tapi hanya sekitar 5 yang sebenarnya saya jual secara langsung. Saya menemukan bahwa sedikit sekali strategi mekanis yang menguntungkan intraday kecuali jika mereka berhenti ketat dan keuntungan diperbolehkan berjalan lebih lama dari sehari. Dalam setiap kasus tanpa kecuali, meningkatkan holding time untuk keuntungan meningkatkan profitabilitas strategi. Tapi dengan grafik harian dan lebih tinggi, masih banyak lagi strategi. Ya, saya setuju dengan Anda mengenai hal itu. Saya juga menyukai konsep entri quotintradayquot yang diadakan untuk waktu yang lebih lama. Saya penasaran melihat entri Anda di sistem Donchian. Salam, Barbossa

No comments:

Post a Comment